Home » » 6 cara mendapatkan uang receh online dengan blogging

6 cara mendapatkan uang receh online dengan blogging

Setelah saya membuat artikel tentang (Cara Menggunakan Blog Anda untuk Menghasilkan Pendapatan Pasif) baiklah rekan semua.
Kali ini kita akan membahas tentang:

 6 cara mendapatkan uang receh online dengan blogging.

Walau dengan hitungan receh tapi bisa menghasilkan jutaan rupiah/bulan. memang bayak sekali kita lihat blog-blog/iklan yang menawarkan uang jutaan rupiah tapi untuk mendapatkan uang tanpa menipu dan tanpa mendapat resiko tentunya harus pikir-pikir dulu. kadang iklan tersebut hanya ingin mendapatkan pengunjung yang banyak sehingga bisa mendapatkan uang receh lebih banyak yang nomonalnya mencapai jutaan rupiah.berikut caranya:

1. Google AdSenseGoogle AdSense dapat menjadi  pembuat uang terbesar bagi Anda, atau cara mendapatkan tambahan penghasilan Anda, jika Anda menggunakannya dengan benar. Hal yang besar tentang AdSense adalah bahwa Anda dapat memilih dari sejumlah format iklan yang berbeda sehingga Anda dapat memilih format yang akan menampilkan iklan yang muncul berselera dan seolah-olah mereka benar-benar milik blog Anda. Beberapa situs blogging (seperti ProGlobber) tidak lagi memungkinkan iklan AdSense, tapi kebanyakan dari mereka tetap masih melakukannya.Satu hal yang perlu diingat ketika datang ke AdSense, bagaimanapun, adalah bahwa pedoman yang cukup ketat. Pastikan membaca syarat dan memahaminya sebelum Anda sign out. Tergelincir sekali dengan AdSense, dan Anda mungkin ditendang keluar dari program mereka untuk selamanya.TIP: Ada alternatif lain untuk AdSense yang tersedia, seperti MSN adCenter dan Chitika, yang mungkin senilai check-out.Jika Anda seorang pemula, Anda akan dan ingin melihat ke dalam hal-hal seperti PPC (Pay Per Click) dan CPM (Cost Per Thousand) tayangan. Jenis iklan melibatkan pengiklan menempatkan iklan di blog Anda. Dengan membayar per klik, Anda akan dibayar setiap kali pengunjung mengklik iklan di blog Anda. Dengan BPT, Anda dibayar berdasarkan berapa kali iklan muncul di blog Anda.

2. Program Afiliasi / ProdukBeberapa dari Anda mungkin tidak setuju dengan hal ini, tapi pemasaran afiliasi dapat menjadi cara yang bagus untuk membuat beberapa uang ekstra. Itu benar-benar tergantung pada apa yang Anda coba jual. Misalnya, jika apa yang Anda jual adalah semacam murahan "Menghilangkan lemak perut" skema yang semua orang tahu adalah sampah, maka Anda akan gagal. Pilih program kualitas dan produk yang Anda percaya dan benar-benar berguna. yakinlah tentang apa yang Anda jual, Anda akan terkejut jika keinginan orang lain untuk percaya dan ikut membeli.Ada banyak situs pemasaran afiliasi dan situs program afiliasi, semua yang ditawarkan adalah hal yang berbeda bagi Anda untuk dipromosikan. Sekali lagi, perlu diingat bahwa hal yang paling penting yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih apa untuk mempromosikan adalah kualitas, berguna, dan bahwa Anda merasa bergairahdan bersemangat. Meskipun Clickbank adalah situs afiliasi pemasaran yang paling populer, mereka tidak selalu memiliki seluruh/ banyak hal untuk menawarkan kualitas. Melakukan penelitian dan memburu sesuatu yang  benar-benar ingin anda jual, bukan sesuatu yang Anda pikir Anda mungkin dapat membuat uang.


3. Buat Konten Premium 


Ini adalah pembuat uang besar setelah Anda menjadi lebih dikenal sebagai ahli di bidang Anda. Ambil SEOMoz misalnya. Ada satu ton konten gratis yang fantastis di situs tersebut, tetapi jika Anda ingin mendapatkan sumber daya terbaik pada SEO, Anda harus membayar. Anda dapat melakukan hal yang sama persis dengan blog Anda, dan banyak platform blog memungkinkan bagi Anda untuk melakukan hal ini.Jika Anda menggunakan WordPress, Anda dapat dengan mudah melakukan hal ini melalui toolbox mempublikasikan Anda. Klik "Edit" dan kemudian pilih "Visibility." Pilih "Password Protected." Set password Anda, dan kemudian mempublikasikannya. Satu-satunya yang tersisa untuk Anda lakukan setelah ini adalah untuk membuat halaman timbal-in yang akan menjelaskan kepada setiap pengunjung bahwa konten premium Anda hanya tersedia bagi mereka yang membayar, dan sekali uang diterima, password akan dikirim ke email mereka .

4.Penjualan
E-Book

Ingin membuat beberapa uang yang layak yang baik? Kemudian menulis E-Book! Menulis E-Book juga merupakan cara yang bagus untuk menetapkan diri sebagai ahli dalam niche khusus Anda, sehingga orang akan datang untuk melihat blog Anda sebagai sumber yang dapat dipercaya dan diandalkan.Menulis dan menjual E-Book ini tidak semudah kedengarannya, jadi Anda pasti harus melakukan penelitian ke bagaimana Anda harus menulis dan memformat E-Book
Anda, serta bagaimana menjualnya. Anda mungkin lebih baik mulai afiliasi Anda sendiri program kampanye untuk mencoba dan mulai menghasilkan beberapa penjualan dan bunga luar.

5. Kerja Freelance


 Ini mungkin sedikit jalan ketika Anda telah menetapkan diri Anda lebih di web, tetapi menjadi blogger juga dapat menyebabkan waktu pekerjaan potensi penuh sebagai seorang penulis lepas, wartawan, konsultan, desainer, atau apa pun yang berhubungan dengan niche Anda. Blog Anda adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk benar-benar memamerkan keterampilan Anda dan bertindak sebagai portofolio yang besar. Setelah Anda memiliki blog Anda kemudian pergi ke tempat yang Anda senangi, Anda harus memeriksa beberapa peluang freelance yang tersedia bagi Anda dan mengambil keuntungan dari mereka. Anda akan terkejut dengan betapa banyak uang yang Anda dapatkan dan  membuat anda menjadi pembicara atau menulis sebuah artikel untuk sebuah majalah online.TIP: Anda bahkan mungkin dapat bekerja keluar kesepakatan penerbitan bawah garis dan memiliki salinan hardcover blog Anda di tangan Anda. Siapa yang tahu? Anda mungkin berakhir di New York Times daftar "Best Seller" salah satu dari hari-hari ini.

6. Job Boards 


Satu ini pasti untuk blogger canggih. Setelah Anda blogging , mungkin saat yang tepat untuk masuk pada papan pekerjaan. Melalui ini, Anda akan mendapatkan uang hanya dengan posting di papan pekerjaan, dan Anda juga dapat menghasilkan banyak buzz tentang situs Anda pada waktu yang sama. Ada beberapa papan pekerjaan Anda yang harus diperiksa, seperti Jobbex dan JobThread.
Demikianlah sedikit info dari saya mudah-mudahan dapat menjadi inspirasi bagi anda. selamat mencoba

1 komentar:

LOGIN ADMIN


 
Support : TokoKerinci | BlogMania | Peternakan
Copyright © 2013. eEe.school - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger