Home » » Cara Menggunakan blog Anda untuk Menghasilkan Pendapatan Pasif

Cara Menggunakan blog Anda untuk Menghasilkan Pendapatan Pasif

Cara menggunakan blog Anda untuk menghasilkan pendapatan pasif Oleh Dosicandra
Banyak dari Anda mungkin memiliki blog pribadi yang memiliki topik menarik. Namun, seberapa banyak tulisan dari anda langsung? Dan berapa banyak penghasilan yang Anda inginkan? Sebuah blog adalah alat yang tepat untuk menghasilkan pendapatan pasif ketika telah mencapai tingkat kematangan tertentu dan popularitas, tapi tidak semua blog akan mencapai titik di mana Anda menerima penghasilan saat Anda tidur.
Secara pribadi dalam lima tahun terakhir saya menciptakan, menjual dan meninggalkan lebih dari 30 blog semua topik yang dapat Anda bayangkan banyaknya. Kembali pada tahun 2006 saya membuat blog saya sendiri jaringan (Blogmania) dengan mata pelajaran yang beragam seperti perjalanan, kerjasama internasional, manajemen proyek, teknologi, dll saya menikmati menulis sekitar sedikit dan tahan hampir menulis tahun 8 blog secara teratur, sampai seluruh jaringan dijual kepada perusahaan lain yang mencapai total titik jenuh.
Segera setelah tahun 2007 membuat jaringan yang lain (jangkrikf1) perjalanan tunggal berorientasi, juga dijual di awal tahun 2008 dengan 13 blog aktif di negara yang berbeda (sekarang saya pikir saya memiliki lebih dari 30 Akashic Records dosicandra). Dalam bertahun-tahun saya telah belajar beberapa hal tentang bagaimana menggunakan dan membangun blog untuk menghasilkan pendapatan pasif, tetapi saya tidak mau setelah mengorbankan berjam-jam di depan keyboard, banyak blog dibuat dan kemudian ditinggalkan dan banyak trial and error. Jika apa yang Anda inginkan adalah untuk mencapai titik di mana Anda bekerja sebagai seorang blogger Anda menghasilkan pendapatan pasif, berikut adalah beberapa poin yang perlu dipertimbangkan:

1. Menulis tentang topik yang cukup luas bahwa selalu ada sesuatu yang berharga tentang apa yang Anda berbicara.

Hidup di blog harus menjadi proyek jangka panjang. Menginstal satu hari ini dan berpura-pura bahwa dalam enam bulan kami menghasilkan 2.000 € bulanan ini sama sekali tidak realistis. Para subyek yang Anda tulis harus cukup besar sehingga selama beberapa tahun ke depan, selalu memiliki sesuatu yang berguna untuk dikomunikasi dan ditulis. Jika Anda memilih niche terlalu, terlalu spesifik, Anda sering akan sering bingung, dan mungkin berakhir menulis posting tanpa isi berguna hanya demi menulis sesuatu. Pikirkan tentang tema blog dengan mata ke arah 2-3 tahun ke depan.ingat gunakanlah tulisan yang berguna untuk jangka panjang, agar anda dapat mendapatkan hasil yang lebih lama lagi.

2. Menulis konten abadi

masih berkaitan dengan yang diatas yaitu menulis konten yang tidak pernah berkurang pembacanya karena kebutuhan setiap orang secara regenerasi.blog yang tidak bisa mendapatkan pendapatan atau penghasilan atau sering juga kita sebut uang sangatlah merugikan sekali. padahal sudah memluangkan waktu yang sudah banyak untuk membuatnya sangat disayangkan sekali bila blog tersebut tidak bisa menghasilkan uang bagi pembuat blog.
Artikel yang bermanfaat bagi pembaca untuk tetap berlaku atau berguna dalam waktu yang lama. Sebuah blog berita, misalnya, menciptakan nilai hanya jika Anda membacanya pada saat yang tepat di mana cerita berlangsung, dan hari hari berikutnya Anda menulis dan tidak memberikan lebih berguna bagi mereka bila anda datang kembali. Gunakan blog Anda dengan pola pikir bahwa hal itu akan berguna tanpa tergantung pada waktu di mana pembaca Anda membaca posting Anda.

3. Menulis tentang sesuatu yang menarik minat Anda / Anda bersemangat

Jika Anda memilih topik yang luas dan menulis konten abadi, namun hal Anda tidak Anda tidak akan datang, juga terutama memotivasi Anda, dan Anda senang berbicara tentang hal itu pada khususnya, cepat atau lambat Anda akan berakhir bosan subjek dan berhenti menulis. Menulis di blog Anda harus menjadi sangat bermanfaat, Anda harus ingin berbicara tentang apa yang Anda pilih sebagai niche, Anda harus ingin tahu yang terjadi di sektor ini, untuk berbagi ide-ide Anda tentang hal itu, dll. Sebuah blog adalah mati apatis blog. Sebuah blog hidup dan jalan menuju sukses adalah blog yang ditulis oleh seseorang yang sangat menikmati berbicara tentang itu yang Anda tulis.

4. Selalu memberikan nilai kepada orang lain dalam posting Anda

Bagi orang-orang untuk merekomendasikan blog Anda, dan saya akan menempatkan Anda link referencien, Anda terus-menerus pada blogrolls mereka dan menunggu dengan tidak sabar untuk posting Anda berikutnya untuk membaca, Anda harus mendapatkan masing-masing item selalu memberikan nilai besar bagi siapa saja yang membacanya. Bukan entri yang sama yang berbicara tentang sepeda baru (pembaca akan lupa dalam hitungan detik setelah membaca posting), entri yang mengajarkan trik untuk bersepeda (misalnya). Ini entri terakhir menghasilkan nilai yang signifikan bagi siapa saja yang membaca dan bertindak pada mereka, mungkin sesuatu yang Anda dapat melayani untuk hidup.

5. Pelajari poin teknis dasar untuk mengembangkan blog

Menulis dengan baik bukanlah segalanya. Untuk blog yang menghasilkan pendapatan harus mengetahui perawatan teknis dan "komersial" itu. Semua ini meliputi:
Dasar pengetahuan tentang SEO dan mesin pencari optimasi
Mendapatkan backlink
Memahami dan tahu bagaimana menangani berbagai jenis iklan yang sering menjadi sumber pertama pendapatan pasif dari blogging
Memahami dan mengetahui bagaimana untuk menarik lalu lintas ke blog Anda (yang datang hanya dengan waktu jika seluruh
kriteria kualitas lainnya terpenuhi)
Manajemen permalinks (misalnya tidak menempatkan judul dengan tanggal)
Pengendalian diri, baik hosting dan server, dll, dll.

6. Memiliki kesabaran dan ketekunan

Hal ini cukup rumit dalam 6 bulan pertama kehidupan dari sebuah blog yang mencapai menghasilkan pendapatan apapun. Tapi itu tidak harus menjadi prioritas Anda. Sebenarnya, Anda harus selalu menulis untuk menikmati apa yang Anda tulis, untuk membantu orang lain dengan pengetahuan Anda, untuk bersenang-senang, dll Sebuah blog adalah seperti apapun, Anda harus mencapai titik kematangan sampai Anda benar-benar menemukan sudut dalam jaringan dikenal dan menarik pengiklan dan pembaca. Bersabarlah dan berkonsentrasi pada menikmati menulis. Sisanya akan datang dengan waktu.

7. Kualitas vs Jumlah

Pada dasarnya ada dua cara untuk (mencoba) membuat hidup dari blog: menulis banyak tiket atau lebih singkat untuk menampilkan banyak konten pada jaringan dan mesin pencari membawa Anda banyak pengunjung (= ke konten yang lebih di luar sana, lebih sering, lebih banyak kesempatan untuk menarik lalu lintas), atau menulis entri yang lebih rumit dengan kualitas yang lebih, lebih lama, posting kurang sering berfokus pada menciptakan nama, merek dan menarik pembaca setia. Anda harus memilih salah satu dari dua cara sebagai sesuatu di antara yang baik dan tidak hanya untuk satu hal atau yang lain. Blog lebih berkualitas, telah entri lebih lama tidak terobsesi dengan kunjungan bulanan atau dengan satu atau menulis 20 posting sehari, tetapi setiap kali seseorang membaca sesuatu dari Anda, mendapatkan sesuatu yang akan berguna dalam hidup Anda.

8. Membuat distribusi sendiri

Salah satu kebutuhan bahwa blog Anda akan menjadi alat yang akan menghasilkan pendapatan adalah bahwa ini cukup dikenal banyak orang manfaat darinya. Penghasilan Anda secara langsung terkait dengan berapa banyak orang bisa mendapatkan keuntungan dari itu saat Anda mengetik, sehingga memiliki distribusi konten Anda berguna dan sangat dianjurkan. Sebuah jaringan distribusi berarti bahwa apa yang Anda tulis dapat juga dikirim ke agregator berita, forum topik yang berhubungan dengan blog Anda, blogger lain sehingga Anda direferensikan. Jaringan dapat menciptakan dirinya sendiri dari waktu ke waktu sebagai pembaca Anda akan berbicara tentang Anda, menempatkan link, forwarding tiket untuk teman-teman, atau Anda dapat membangun sendiri dengan mengirimkan posting Anda di manapun Anda menganggap bahwa lebih banyak orang bisa mendapatkan keuntungan dari mereka secara teratur.

9. Jangan membakar diri sendiri mengetik / menulis tidak hanya untuk menulis

Terkait dengan hal di atas, jangan biarkan obsesi untuk menulis sesuatu setiap hari selesai membakar Anda. Jika Anda memiliki apa-apa untuk mengatakan, tidak menulis apa-apa. Jika Anda benar-benar terinspirasi, menulis tiga atau empat tiket sekaligus dan opsi penerbitan digunakan di masa depan untuk secara bertahap muncul di blog Anda, jadi saya akan memberikan beberapa hari ruang untuk inspirasi untuk datang kembali. Masalah dengan banyak blog adalah bahwa mereka mencoba untuk mengirim sesuatu setiap hari untuk menjaga statistik Google, tetapi pada dasarnya apa yang mereka tulis tidak memiliki kualitas yang cukup untuk pembaca yang tertarik dalam pos. Sebuah posting kualitas seminggu, benar-benar berkualitas, akan pembaca Anda memeriksa pembaca Anda untuk melihat apakah Anda telah diposting berikut. Tiga pos cepat setiap hari untuk menjaga blog Anda "hidup", memiliki hanya membosankan untuk membaca Anda secara teratur. Fokus pada membuat konten yang baik dan menarik, tidak peduli berapa banyak hari berlalu antara input dan yang lain. Jika Anda suka menulis, Anda melihat diri Anda ingin melakukannya cukup sering, jadi tidak perlu khawatir karena blog Anda akan muncul mati.

10. Pertama pengguna dan mesin pencari Google

Kesimpulan utama ke blog Anda akhirnya menjadi acuan dalam blogosphere, bahwa pengiklan datang kepada Anda karena Anda adalah orang yang menarik pembaca lebih dari sebuah tema tertentu (yang kebetulan tertarik pada produk yang mereka tawarkan), bahwa bahkan ketika Anda tidur tiket Anda sebulan lalu terus memberikan nilai kepada mereka yang Anda baca untuk pertama kalinya, adalah bahwa Anda fokus pada pembaca Anda, dan Anda melupakan hari beberapa memiliki beberapa kunjungan dari Google. Yang kedua akan datang hanya jika pertama selalu bekerja dengan baik. Dan penghasilan pasif ketika yang terakhir yang didukung oleh yang pertama. Jadi menonton dimana kita sudah memiliki panduan tentang cara untuk menghasilkan pendapatan pasif untuk hidup di blog kita.

0 komentar:

Post a Comment

LOGIN ADMIN


 
Support : TokoKerinci | BlogMania | Peternakan
Copyright © 2013. eEe.school - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger